15 Apr 2010

PELUANG USAHA MR. BURGER & MR. TEA

Mr. B berada dibawah manajemen PT. Gempita Indonesia Muda. Sebuah perusahaan yang terbentuk pada tanggal 10 Desember 1997, di depan notaries Atrino Leswara, SH Notaris di Jakarta dengan mayoritas koor bisnisnya bergerak di bidang usaha makanan serta restoran yang outlet-outletnya tersebar di lokasi strategis di pusat bisnis atau commercial area Ibukota Jakarta. Misi perusahaan ini ialah merespon niat dan bakat para wirausahawan yang ada di Indonesia dengan memadukan konsep kemampuan konseptual serta kemampuan financial untuk menghadirkan sebuah konsep bisnis sebuah produk makanan yang dikombinasi dengan entertain business dengan tujuan mengintegrasikan seluruh potensi sumber daya manusia yang ada dalam era persaingan global.

VISI DAN MISI
dalam era persaingan yang sangat kompetitif, bisnis makanan mempunyai perkembangan yang cukup signifikan. PT. Gempita Indonesia Muda mel;alui Mr. Burger lebih responsif, serta memanfaatkan moment of time secara jeli dan tepat. bekerja secara smart, tanggap, speedy, serta excelent untuk memberikan tingkat kepuasan serta pelayanan yang baik.
Mr. Burger sebagai principal akan siap memberikan pelayanan kepada para mitra seperti sebuah ikatan "simbiose mutualisme" kerja bersama yang saling menguntungkan dengan falsafah keterikatan hati serta kebersamaan dalam menjalin hubungan bisnis, kami akan selalu melakukan inovasi kedepan untuk mendapatkan value dalam pasar yang sangat kompetitif.

kami percaya sebagai mitra usaha, para calon mitra telah mengantisifasi terhadap berkembangnya wawasan usaha. yang akan berhasil adalah mereka yang commited, fokus, luas pengetahuannya, profesional komitmennya, serta tinggi cooperativeness-nya.

mari kita tumbuh bersama, jangan hanya perusahaan asing saja yang mendominasi dinamika ekonomi kita, kita harapkan mungkin saja nanti perusahaan asing bisa menjadi franchisee perusahaan franchise local Indonesia.

sebagai akhir wacana, kami mendoakan mudah-mudahan terciptalah wirausahawan-wirausahawan yang berdaya saing dan bermental pejuang hingga bangsa ini menjadi bangsa yang kokoh dan kuat seiring dengan pertumbuhan pengusaha-pengusaha mandiri yang hebat dalam era persaingan global.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai paket usaha outlet Mr. Burger dapat di lihat dari file di bawah ini
DOWNLOAD FILE

 Selain Mr. Burger kita juga menyediakan minuman khas indonesia yang berbahan teh yaitu Mr. Tea  yang diolah dan diramu oleh ahli pembikin teh dengan mengedepankan kualitas rasa serta kepuasan konsumen sebagai tujuan utama dengan produk-produknya yang lebih segar, lebih wangi dan lebih alami.

Sistem franchise/Kemitraan
Mr. Tea
- 100% usaha menjadi milik pribadi
- 100% laba milik pribadi
- Tanpa franchise fee
- Tanpa royalty fee
- Bisnis jangka panjang bukan trend
- Produk berkualitas dan bermutu tinggi
- banyak digemari kawula muda, anak-anak dan keluarga
- Pengelolaan mudah
- Pelatihan / Training free (gratis)
- Pengembalian modal relatif cepat

Keuanggulan Outlet
  • Mempunyai varian warna outlet yang lebih variatif dan desain outlet yang menarik minimalis, sangat cocok untuk segala tempat.
  • Desain kontruksi outlet knockdown (mudah untuk dibongkar pasang)
Syarat dan Ketentuan
  • Mempunyai minat berwirausaha dan mempunyai lokasi yang strategic
  • Memiliki modal usaha dan menyediakan 1 orang karyawan
  • Sistem pembelian bahan : beli-putus
  • jangka waktu kerjasama selama 2 tahun dan dapat diperpanjang kembali
Untuk mengetahui lebih detail mengenai paket usaha outlet Mr. Tea dapat di lihat dari file di bawah ini
 Down Load file ini


Untuk lebih jelas lagi silahkan hub. (aldhy) 081802424714 / 08882466951

salah satu event yg kami ikuti disalah satu pameran franchise atas dukungan semua pihak kami berhasil meraih penghargaan stand terpavorit dari 2oo stand lebih perusahaan peserta mudah2an ini menjadi awal yg baik utk terus kami mempertahankan citra dan mutu pelayanan sehingga kami bisa menjadi perusahaan kebanggaan nasional.salam sukses


Tidak ada komentar:

POSTINGAN POPULER